#YNWA !!!!!!!!!!!!!

#YNWA !!!!!!!!!!!!!

Tuesday, July 19, 2011

syndrom #PJP

Harus mulai dari kalimat apaa gue nulis ini... Hanjriiiiiiittt!!! Dasar POCONG!! kenapa gue mesti ikut-ikut penasaran sama buku lo yang kayaknya gak mutu abis n gak nyeremin sama sekali. tapi kenyataan berkata lain. pengen banget gue punya ni buku. berawal dari hebohnya tuh para penghuni twitter bahas si POCONG. Awalnya lirak lirik duang gue, gak tertarik. cuma tertarik sama hinaan buat si Pocong duang dan balesan Pocong Ya Allah Sabar banget kayaknya ni Makhluk. Tuhan Maha Adil sama makhluk kayak si @Pocong akhirnya gue tertarik juga pengen tau apa sih bacot makhluk ini di Bukunya yang ternyata cuma 142 halaman. Proud Of You Hei Cong. *Kecup Najis Wat Lo Cong*
Lupa awalnya dari mana gitu yah, sampe mau banget nyusahin diri, repotin diri nyari buku ni makhluk. EDAAAAANNN habis mulu. make pelet apa ni makhluk. Salut sama bakar menyannya elu Cong.
Akhirnya eh akhirnyaaaa... gue rayu dong seseorang nan disana nyariin buku Lo yang gak penting itu Cong, sapa tauu masih ada gituu ya. ehh mau juga dy nyariin Cong. katanya DEMI..... *demi-demi... dedemit iyee kaleee ;p
kayaknya malam minggu deh seorang diri dia nyari tuh #PJP gak penting banget di Gramed sanaaa (gak mau sebut kotanya ahhh) ;p dan Tadaaaaaaaaaaa.... dapet dia #PJP.. seneng banget gue dapet tuh bukuuu. padahal murah juga tuh buku @Pocong tapi kog banyak yang belii yaa herann sama peletnya gue. hahaaaa
Dikirim deh tu #PJP ke Gue, padahal bisa si nunggu ketemu aja yaa tapii tau aja dia gue ngebet bangeett bacaa buku gak penting si @Pocong..
Singkat Ceritaa tu #PJP sampaii juga ke gue ke kantor guee,,, sambil ngakak gue bukak tuh Bungkusan sambil nyeletuk sendiri gak percayaaa "Gilaaaa.. ampe repotin orang begini demi buku #PJP ga penting ini" tapi seneng dikirimin buku n akhirnya punya juga ni #PJP.
Isi buku gak mutu banget gak ada ilmunya tapi bikin gue yang lagi dikantor suksess gak nyentuh kerjaan gue Cong cuma baca buku lo ini. hahahah...
Proud of you lah yaa si Pocong Syahreza, sumpaa penasaran kayak apa si ni orangnya, berhasil pertahanin jati diri sebagia makhluk Tuhan yang tetap eksis dengan Balutan Kain yang gak gaul sama sekali. (aslinya ganteng ga Lu? ;p ) KREATIP...
Tuh buku baru sampe tadii langsung gue bukak gue baca!!! *Setengah jam aja baca buku PJP ini* berhasil dikalahkan sama kerjaan yg rada numpuk rasa penasaran gue sama buku yang gak penting ini --'
dan satu hal lagi, kenapa gue jd nulis beginian ditanah gue yang seharusnya penuh dengan kata-kata suci bukan kalimat-kalimat yang nyeritain buku si @Pocong begini :(
tapi yasudahlahh,, udah terlanjur baca, terlanjur dikirimin (Makasi yaa yg ngasih ), terlanjur ketawa baca isinya, dan akhirnya terlanjur LEBHAY ngikutin POCONG!! dan peratiin deh gue mpe ngulangin kalimat yang sama beberapa kali karna si @Pocong --___--

2 comments:

Herlina Mesheyo said...
This comment has been removed by the author.
Herlina Mesheyo said...

hahahaha...lu dah ketularan tuh pocong Loli....hidup penasaran...dah pacarin aja tuh pocong biar kecipratan royalti...wkwkwkw